Ketua DPC PPN Gunungsitoli, Minta Gubernur Edy Rahmatyadi, Copot Kepala UPTJJ Bina Marga Gunungsitoli

IMG_20221214_141543.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 14/12/2022    Banyaknya Ruas jalan Provinsi di Pulau Nias yang telah rusak, kemarin pukul 21.00 wib ruas jalan menuju Nias barat putus total,” Bahkan Ruas jalan menuju Nias barat beberapa bulan belakangan ini ada banyak titik yang rusak termasuk pembangunan jalan di lolowua yang diduga asal jadi.

“Dimana jalan tersebut yg di bangun dengan beton mulai terbelah, padahal baru beberapa bulan setelah di bangun.
“Demikian juga dengan ruas jalan provinsi dari Gunungsitoli menuju Nias utara, dimana dekat jembatan Moawo, depan akbid haga, dan beberapa titik di ruas jalan lainnya yng menuju nias utara rusak dan membahayakan para pengendara.

“Agri Handayan Zebua Ketua DPC PPN Kota Gunungsitoli, meminta kepada Pemerintah Provinsi Sumatra utara, Jangan meng anak tirikan kami di pulau Nias ini, dan saya meminta agar bapak Gubernur Edy Rahmayadi dan Kepala Bina marga Provinsi mengevaluasi Kepala UPT JJ Gunungsitoli Bima Marga Provinsi Sumatera Utara Rizak Taruna Zega ST MT, karna selama beliau menjabat tidak ada peningkatan Baik dari segi Mutu dan Kuwalitas jalan, Bahkan Progres pengerjaan Pemeliharaan Ruas jalan Provinsi di pulau nias jalan di tempat.

“Saya sebagai masyarakat kepulauan nias merasa di rugikan dengan ketidak mampuan oleh sorang Kepala UPTD, dan saya meminta agar Kepala UPT JJ Gunungsitoli Bima Marga Provinsi Sumatera Utara Rizak Taruna Zega ST MT segera di copot dari jabatannya karna beliau tidak mampu dan tidak mempunyai kapasitas yang mempuni.

“Saya mengajak masyarakat kepulauan Nias mari kita buat tagar di social media kita masing masing, Tegas Ketua DPC PPN Gunungsitoli.

“Dalam waktu terpisah Awak Media Mencoba menghubungi Kepala UPTJJ Bina Marga Gunungsitoli,Rizak Taruna Zega di Nomor
HP+62 813-7676-XXXX Dengan nada suara Perempuan cantik, Nomor yang Anda tuju tidak dapat dihubungi.

Awak Media akan berusaha kembali untuk langsung Bisa menanyakan Kepada Kepala UPT JJ Gunungsitoli Bima Marga Provinsi Sumatera Utara Rizak Taruna Zega ST MT, “Terkait Dana Anggaran Saat dikonfirmasi Media lain via seluler mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengalokasi anggaran sebesar Rp 266 miliar untuk proyek pembangunan dan pemeliharaan jalan di 5 kabupaten dan 1 kota di Kepulauan Nias, Berita Bersambung. (YZ)

scroll to top