Atlet PBFI Labuhan Batu Borong Mendali Emas

AddText_06-26-09.57.33.jpg

BENUANEWS.COM | Medan, Sumut –

Atlet Binaraga dari PBFI Kabupaten Labuhan Batu yang turun pada Event Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Sumut 2022 yang digelar selama dua hari di Gedung Sekretariat PBFI Sumut, Jln Williem Iskandar No 9 Medan, Sabtu-Minggu (25-26/6/22) mampu membuat kejutan dengan menyabet Tiga medali.

Deny Astro yang diturunkan pada kelas 79 kg dan Suwandi di kelas Men Athletics Phisique dan Ronie Siahaan berhasil membawa pulang medali emas dan Mendali Perak setelah berhasil menyingkirkan sejumlah atlet lainnya, yang berlaga di Event Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Sumut 2022.

Usai Event Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Sumut 2022, Ketua PBFI Labuhan Batu H.Boster Sitio di dampingi Sekjen Arfan Daraso Ritonga, Bendahara Sapar serta Ketua Harian BOB ketika di Konfirmasi Awak Media BENUANEWS, mengaku bangga atas raihan prestasi atlet PBFI Labuhan Batu di event itu.”Ini prestasi yang luar biasa. karena kita bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kita Kabupaten Labuhan Batu”ujarnya

Ia juga menambahkan, prestasi yang diraih atletnya itu, tidak lepas dari dukungan Ketua Koni Labuhan Batu Ahmad Sofyan Ritonga,STdan semua pengurus PBFI Labuhan Batu serta Fitness Club, yang bernaung di bawah PBFI Labuhan Batu yang menelurkan dan membina Atlet berprestasi.

Booster Sitio juga menambahkan agar semua Atlet PBFI Labuhan Batu agar tetap semangat latihan dengan disiplin karena ada lagi event yang lebih besar yaitu Porprovsu.

Sementara, Ketua Umum PBFI Sumut, Zulkarnain ketika membuka Event Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Sumut 2922 mengatakan, Event Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Sumut 2022 ini untuk menjaring Atle bermental juara yang nantinya bisa berprestasi PON 2024. Sumut -Aceh apalagi PBFI SUMUT mandapat target Lima Mendali Emas di PON 2024 Sumut -Aceh

Zulkarnain juga menambahkan agar Event Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Sumut 2022 ini bisa menghasilkan Atlet yang berprestasi yang nantinya bisa membawa harum nama Sumatera Utara di PON 2024 Sumut-Aceh dengan terap mengutamakan Sportifitas.

(NS)

scroll to top