Kemenag Kabupaten Dompu Bersiap Menyambut Kepulangan Jamaah Haji Ke Tanah Air

Screenshot_20220803-1612592.jpg

Dompu, NTB benuanews publik yang bertanya kapan jamaah haji Kabupaten Dompu NTB akan tiba di tanah air ? Pertanyaan itu akhirnya terjawab sudah.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu dengan Nomor B/1584/Kk 18 05/5/Hj.01/07/2022, perihal Penerimaan jamaah Haji Kabupaten Dompu Tahun 1443 H/2022 M.

Jama’ah haji Kabupaten Dompu sendiri akan tiba di dompu pada Jum’at (05/08/2022) besok, sekitar pukul 08.00 wita dan kedatangannya akan di sambut di Pendopo Bupati Dompu.

Dalam surat tersebut, Kemenag Kabupaten Dompu mengundang Bupati, Wakil Bupati, Anggota Forkopimda, Staf Ahli, Asisten Setda, Kabag, Camat, Pimpinan Bank Se Kabupaten Dompu, Jajaran Karyawan Kemenag Kabupaten Dompu, Kepala KUA, Pimpinan Ormas, Toga dan Toma Se-Kabupaten Dompu untuk hadir di Pandopo Bupati Dompu guna menyambut kedatangan jamaah haji. Hal itu dilakukan setelah memperhatikan jadwal pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji LOP Lombok.

“kami dari segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Dompu, memohon doa Kepada seluruh masyarakat yang ada di Bumi Nggahi Rawi Pahu, mudah-mudahan seluruh Jamaah haji bisa tiba dalam keadaan sehat wal’afiat, Aamiin,”kata Kepala Kemenag Kabupaten Dompu via surat edarannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani.”Insyaallah kami star Kamis (04/08) hari ini dan Insyaallah akan tiba ditanah air khususnya Dikabupaten Dompu pada Jumat (05/08) besok,”Demikian disampaikan Bupati Dompu pada media ini saat dihubungi via telepon WhatsApp pribadinya Kamis tadi”.(Aswad Reporter)

(Visited 62 times, 1 visits today)
scroll to top