Haji Khusnul Khuluk Legislator DPRD Kabupaten Lumajang Responsif , Cepat dan Langsung Turun kepada Warga Masyarakat

IMG-20220803-WA0275_copy_960x540-1.jpg

Anggota DPRD Kabupaten Lumajang Bapak Haji Khusnul Khuluk dari Fraksi PKS memberikan sembako dan respon cepat juga langsung turun kepada warga yang tidak mampu dan diduga terlibat hutang atau punya tagihan yang dibebankan oleh BPJS Kesehatan Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Sebagai anggota DPRD kabupaten Lumajang di Komisi C bapak Khusnul Khuluk sebagai wadah aspirasi masyarakat sangat respon cepat dan langsung turun sendiri dalam menangani permasalahan yang ada daerah pemilihannya yang lagi viral kemarin diberitakan oleh salah satu media online bahwa ibu yang punya beban utang sebesar Rp.2 jutaan lebih

Rincian dari BPJS Kesehatan Lumajang


Maka beliau sebagai perwakilan masyarakat memberikan solusi yang terbaik dan permasalahan ini dilaporkan kepada instansi terkait agar supaya cepat tertangani.

Bapak Haji Khisnul Khuluk mengatakan kepada awak media bahwa “Dengan kejadian ini saya berharap ada solusi yang terbaik , saya yakin sebenarnya banyak warga masyarakat Lumajang yang mengalami kejadian yang sama namun males dan takut mau melapor kepada instansi terkait , kedepannya pemerintah harus punya solusi karena ini merupakan masalah kita bersama “pungkasnya”.

PENASARAN SIMAK VIDEONYA 👇🏿

Terimaksih bapak Legeslator yakni bapak Haji Khusnul Khuluk semoga di tahun 2024 Go to DPRD Jatim Amin Ya Robbul Alamin…!

(Visited 138 times, 4 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top