Keluarga Besar Piliang Bersatu Berbagi Untuk Masyarakat Yang Tidak Mampu

IMG-20221030-WA0040.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com -Kembali hari ini Minggu (30/10/22) perkumpulan warga Minangkabau di Riau yang tergabung dalam Keluarga Besar Piliang Bersatu (KBPB) berbagi untuk masyarakat yang tidak mampu di Jalan Badak RT 02 RW 03 Tenayan Raya Kel Tuah Negeri, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Kali ini bantuan diberikan kepada 3 kakak beradik 2 masih bersekolah yatim piatu tinggal 3 beradik 2 masih sekolah. Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako.

Penyerahan bantuan ini langsung dipimpin sekertaris KBPB Arief Fiandi yang juga didampingi oleh Wakil sekertaris dan bendahara KBPB.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu adik2 kita tersebut yang mana mereka sudah tidak mempunyai orang tua lagi,” ujar Arief Fiandi.

“Semoga ada pihak-pihak lain yang juga bisa membantu terutama pemerintah dan para donatur agar supaya ananda kita yang bertiga ini bisa memenuhi kebutuhan hidupnya,” tutup Arief Fiandi kepada Awak media.

Program Sosial yang dilakukan ini adalah program tetap KBPB dalam memperdulikan masyarakat utamanya masyarakat yang tidak mampu.(Masril)

scroll to top