Ketua Umum Lantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Dan Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Emas

IMG-20211024-WA0000.jpg

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) melaksanakan sosialisasi dan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Emas se-kalimantan Barat, bertempat di Hotel Orchardz Pontianak, Jum’at (22/10).

Pelantikan tersebut di hadiri ketua umum DPP Partai Emas ibu Dr.Hj.Hasnaeni,SE.MM ,jajaran pengurus DPD,pengurus DPC se-Kalbar,tokoh agama dan tokoh masyarakat .

Partai Era Masyarakat Sejahtera adalah salah satu partai politik di Indonesia yang identik dengan program ekonomi dan kesejahteraan masyarakat .

Ketua Umum Partai era masyarakat sejahtera (Emas) DR. Hasnaeni usai pelantikan saat di wawancarai mengatakan, Alhamdulilah untuk kepengurusan sudah ada di 34 provinsi dan pengesahan SK kemenkumham dan kesbangpol di 34 Provinsi semua sudah selesai jadi kita menunggu kemenkumham secara nasional tinggal menghitung hari .

Partai emas ini akan membuka lapangan kerja dan peluang bisnis untuk kader sesuai dengan namanya Era Masyarakat Sejahtera ,sekarang kita sudah melakukan pilot project masjek sejenis transportasi, operasi digital insya Allah tahun depan kita akan membuat namanya rumah murah untuk kader dan simpatisan,” kata Hasnaeni.

Diterangkan bahwa sebagai Parpol tentu kita diikuti aturan KPU dan Bawaslu baik verifikasi faktual Untuk itu kita imbau untuk pengurus dan kader yang sudah dilantik untuk bekerja keras, dengan kerja keras maka cita-cita kita akan tercapai .

“Kalau mereka berhasil maka keberhasilan ada di tangan kita dan kalau mereka gagal maka kita semua akan gagal , jadi kita harus semangat bekerja karena masa depan Kalbar ada di tangan anda “. Terangnya

Lanjutnya Hasnaeni , Partai Emas mempunyai 7 manfaat atau program yaitu jaminan masa depan, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan lapangan kerja, jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian “. Ungkapnya

ketua DPD Partai Emas Kalbar yang di wakili pembina Partai Emas Jasriansyah mengatakan, walaupun saya bukan orang politik tapi dengan berbagai program Partai Emas ini tertarik untuk bergabung, program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat tentunya tidak bisa terwujud tampa kebersamaan kita,” jelasnya.

Partai Emas menampilkan perbedaan dengan menjalankan program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat ,Kami terus berjuang meraih simpatisan masyarakat Kalbar untuk bersama berjuang menuju Era Masyarakat Sejahtera.

“Di pemilu 2024 nanti kita berharap banyak kader-kader Partai Emas bisa lolos duduk di DPR RI, DPRD Kota, DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kota , impian kita ibu ketua umum bisa menjadi Presiden RI ” . Ungkapnya ( Nanda )

scroll to top