Meski Diguyur Hujan, Acara Puncak HUT Pemuda Pancasila ke 63 Sukses Terlaksana

IMG-20221030-WA0024.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com – Puncak Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 68 tahun sukses dilaksanakan dengan menyuguhkan berbagai rangkaian acara seperti seni budaya, donor darah, dan persembahan konser musik group band.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru merupakan penyelenggara pada helat tahunan ini.

Dalam keterangan persnya Ketua MPC PP Pekanbaru Iwan Pansa menjelaskan kegiatan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 63 Tahun di Kota Pekanbaru berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, meski diguyur hujan tidak menyulutkan semangat kita untuk memeriahkan HUT PP ke 63, mulai dari pagi banyak rangkaian acara telah kita lewati dan pada malam ini merupakan puncaknya, mari sama-sama meriahkan,” jelas Iwan Pansa ketika diwawancarai dilokasi Lapangan Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru, Jum’at malam (28/10/2022/

Walaupun kondisi alam tidak bersahabat, semangat kader Pemuda Pancasila itu tetap militan, sesuai ‘Semboyan Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’.

Untuk diketahui, acara puncak dimulai dengan melakukan upacara yang di ikuti oleh pengurus dan kader Pemuda Pancasila se Kota Pekanbaru.

“Ratusan pengurus dan kader Pemuda Pancasila turut serta dalam upacara hari ini, dan saya mengecek satu-persatu PAC PP yang hadir, kemudian kita juga memotong tumpeng bersama sebagai simbol HUT Pemuda Pancasila ke 63,” terang.

Diumur organisasi yang tidak muda lagi, sebut Iwan Pansa Pemuda Pancasila adalah bukti kongkrit dalam menjaga kebhinekaan dan terus memberi manfaat kepada masyarakat.

“Kami siap bersinergi dengan siapapun baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat. Itu semua demi kemajuan bangsa Indonesia, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, sampai jumpa tahun depan. Pancasila, Pancasila, Pancasila, Merdeka!”, tutupnya.***(A-R)

scroll to top