Kapolres Ngawi Vidcon Bersama Kapolri Dalam Rangka Analisa Dan Evaluasi Kamtibmas Terkini

IMG-20230405-WA0064.jpg

NGAWI.(Benuanews.com)-Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H, S.I.K, M.H mengikuti pelaksanaan vidcon bersama Kapolri dalam rangka analisa dan evaluasi situasi Kamtibmas terkini, Selasa (4/4/2023)

Kegiatan anev yang dilaksanakan secara daring di Rupatama Mapolda Jatim yang dihadiri juga oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H beserta seluruh PJU Polda Jatim dan Kapolres/ta jajaran Se-Polda Jatim.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan anev  situasi Kamtibmas ini adalah
untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polri.

“Dalam pelaksanaan Anev, Bapak Kapolri memberikan arahan dan menyampaikan pemetaan potensi kerawanan dan kesiapan mudik tahun 2023 serta tahapan pemilu 2024,” ucap Kapolres Ngawi

Selain itu dilakukan juga pemaparan dan arahan lainnya oleh para pejabat utama Mabes Polri terkait sitkamtibmas di berbagai wilayah.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolri melihat bagaimana perbandingan data kinerja dan penyelesaian kasus dalam rangka menghadapi mudik lebaran tahun 2023 dan tahapan Pemilu tahun 2024, guna mengambil kebijakan yang tepat untuk mendapatkan kepercayaan publik.

“Berbagai arahan bapak Kapolri saat anev tadi tentunya akan menjadi petunjuk dan arahan kita untuk melaksanakan kegiatan kedepannya dengan lebih baik lagi,” lanjut Kapolres Ngawi

(Red)

scroll to top