Kapolda Jambi Terima Kunjungan Regional Head 2 PT.Pelindo

IMG-20230525-WA0033.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Regional Head 2 PT. Pelindo pada Kamis, (25/05/2023).

Hadir di ruang kerja Kapolda Jambi Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Regional Head 2 PT. Pelindo Drajat Sulistyo, Group Head Hukum Kantor Pusat Agus Hermawan dan GM Pelindo Jambi Ahmad Fahmi.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk pengenalan regional head 2 PT. Pelindo yang baru  kepada Polda Jambi,sekaligus  menyampaikan program-program kerja kedepannya.

” Terimakasih atas silaturahmi ini, selamat datang di Jambi, Regional Head 2 PT. Pelindo kepada Polri sendiri akan mendukung perusahaan Pemerintah demi kebaikan bersama dan masyarakat Jambi. ” Ucap Kapolda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga  menyampaikan bahwa akses jalan seputaran PT. Pelindo butuh perhatian karena jumlah mobil batubara  yang berlebih menggunakan jalan tersebut.

Menanggapi penyampaian Kapolda Jambi, pihak PT. Pelindo menjelaskan bahwa program mereka kedepan akan ada rencana memperhatikan jalur angkutan batubara melalui jalur air.

” Mohon bimbingan dan kerjasamanya, karena salah satu program kami akan memperhatikan jalur angkutan batubara melalui jalur air. Saya harap kolaborasi kedepan bersama Polda Jambi akan membawa dampak yang lebih baik lagi. ” Ucap Regional Head 2 PT. Pelindo.

(*)

scroll to top