Kapala KUA Padang Utara Terima Mahasiswa PKL Universitas Muhammadiyah Sumbar

IMG-20211018-WA0018.jpg

Padang, Benuanews.com,- Kepala KUA Padang Utara Yulimardi S.Ag menerima mahasiswa Praktek Lapangan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, di ruang kerjanya Senin (18/10).

Sebanyak 5 orang mahasiswa prodi Bimbingan Penyuluhan Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat ini mengadakan praktek lapangan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Utara.
Praktek lapangan berlangsung dari bulan Oktober 2021 sampai bulan Januari

Ke 5 tersebut masing-masing Aditya Alfid Rafilky Oetama dari , Muhammad Efendi , Isra Fatimah, Fatimah Husni dan Adelia Nasution. Mereka merupakan mahasiswa dari prodi Bimbingan Penyuluhan Islam.

Yulimardi dalam arahannya mengingatkan kepada para mahasiswa agar menjalani praktek lapangan dengan sungguh-sungguh. “Saya harap kalian melaksanakan praktek lapangan ini dengan sepenuh hati, agar ilmu yang didapat selama praktek bisa kalian terapkan ketika sudah kembali ke tengah-tengah masyarakat” ujar Yulimardi. yang didampingi oleh stafnya Darusman.

Sebelumnya dosen pembimbing Praktek Lapangan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Jasman S.Sos.I. MA telah datang menemui kepala KUA Padang Utara agar Kepala KUA Padang Utara mau menerima mahasiswanya praktek di kantor tersebut.

“Alhamdulillah, beliau menyanggupi untuk menerima mahasiswa kami praktek di sini” ujar Jasman.

Sementara itu Aditya Alfid Rafilky Oetama mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kepada Kepala KUA Padang Utara yang sudah bersedia menerima mereka untuk magang. “Terima kasih kepada kepala KUA dan staf yang sudah berkenan menerima kami praktek” ujar Adit.

Dengan praktek di sini, Adit dan kawan-kawan berharap mendapat ilmu yang bermanfaat agar kelak bisa mereka terapkan setelah mereka kembali ke tengah-tengah masyarakat.

scroll to top