Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Apel Pengamanan Vaksinasi Umum Untuk Masyarakat

IMG-20211018-WA0034.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polsek sungai Gelam bersama Tenaga kesehatan, Pemerintah Desa dan dinas terkait, kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi umum untuk masyarakat bertempat di Kantor Desa Tangkit Baru, Kec. Sungai Gelam Kab.Muaro Jambi,Senin 18/10/21

Sebelum Kegiatan vaksinasi dibuka Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Canra SE, melaksanakan Apel bersama personil Polsek Sungai Gelam  Di Depan Kantor Desa Tangkit baru.

IPDA Yohanes Canra S.E Dalam apel tersebut menyampaikan “Hari ini akan dilakukan kegiatan Vaksinasi bagi warga Desa Tangkit Baru.

Diharapkan untuk Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan Kades Tangkit baru untuk melakukan mobilisasi warga agar datang dalam Vaksin tersebut,dan melakukan Ploting pembagian tugas personel”Kata Kapolsek Sungai Gelam.

Sambung IPDA Yohanes Canra S.E juga menambahkan kepada personil untuk mengingatkan masyarakat, 3 T, Testing
Treacing,Treatment dan 6 M,
1. memakai masker dengan benar⁣⁣
2. Menjaga kebersihan/mencuci  tangan⁣⁣
3. menjaga jarak⁣⁣
4. mengurangi mobilitas⁣⁣
5. menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣
6. menjauhi kerumunan

kegiatan vaksinasi umum disambut antusias masyarakat desa Tangkit Baru, yang sudah sejak pagi menunggu antrian untuk Vaksinasi yang dimulai pada pukul 08 Pagi.

Tampak Hadir Dalam kegiatan vaksinasi umum di kantor desa Tangkit baru, Sekcam Sungai Gelam Andi Samsuduha, M.H., Kepala Puskesmas Tangkit Monchar Sri Raharjo, S.K.M., Kepala Desa Tangkit Baru Andi Zainal Abidin., Bhabinkamtibmas Desa Tangkit Baru Bripka Suroto.,Babinsa Tangkit Baru Sertu Adi., Personel Pam Polsek Sungai Gelam. (Tim Benua)

scroll to top