Partai Golkar Sahkan Fakhrizal Bersama Genius Umar Maju di Pilkada Sumatera Barat periode 2020-2024

fakhrizal-dan-genius-umar.jpg

Sumbar (benuanews sumbar) – Partai Golkar berikan dukungan kepada Fakhrizal Bersama Genius Umar pada pilkada Sumbar 2020 sebagai calon Gubernur.

Dengan ditandatanganinya Reomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar tentang Pengesahan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024 oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewidjk F. Paulus tertanggal 19 Agustus 2020 maka Partai Golkar Sah mengusung  Fakhrizal Bersama Genius Umar Maju di Pilkada Sumatera Barat.

Lewat keterangan tertulis Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Lazuardi Erman, SH, surat rekomendasi telah diterima oleh Fakhrizal  jadi sudah sah diusung oleh Partai Golkar untuk maju sebagai calon, Jumat (21/08/2020).

Fahkrizal akan berpasangan dengan, Wali Kota Pariaman Genius Umar pada pilkada 2020. rekomendasi dari Golkar merupakan modal untuk mencari dukungan dari dua partai lain, seperti Nasdem dan PKB. Semoga dukungan masyarakat Sumatera Barat berada pada Fahkrizal ujarnya.

Mulyadi-Ali Mukhni, Nasrul Abit dan Indra Catri, Fakhrizal Bersama Genius Umar merupakan  kandidat yang akan bersaing ketat pada pilkada Sumbar nantinya.

Reza

scroll to top