Keluarga Besar DPP KSMN Propinsi Sumatera Utara Gelar Halal Bihalal

IMG-20220513-WA0019.jpg

Medan//Benuanews.com
Keluarga Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kepedulian Sosial Masyarakat Nusantara (KSMN) Provinsi Sumatera Utara, menggelar halal bihalal 1443 Hijriah, dikediaman Bapak Ilyas, JL.Pasar 1 Rel GG.Keluarga no.26 Kecamatan Medan Marela kota Medan- Sumatera Utara , Jum’at siang usai shalat Jum’at.(13/5/22)

Keluar Besar DPP KSMN Sumatera Utara mempunyai tradisi yang dilakukan setiap tahunnya dengan bersalam-salaman dan saling memaafkan, dirangkai dengan menjalin tali silaturahmi kembali bersama jajaran Pengurus yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

“Pada kesempatan ini saya mohon maaf jika ada tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan selama ini kepada setiap jajaran Pengurus dan Anggota KSMN,” ujar Zulhamri Daeng selaku Ketua Umum Keluarga Besar DPP-KSMN Provinsi Sumatera Utara.

Disela-sela acara Sekretaris Jenderal DPP KSMN Provinsi Sumatera Utara ZULHAMDANI M.Kom menambahkan bahwa kegiatan halal bihalal ini menjadi momentum kebangkitan Jajaran Pengurus KSMN kita Bersama, sehingga KSMN tetap ada dalam hati dan pilihan masyarakat. Masyarakat mulai merasakan pentingnya kehadiran KSMN di tengah-Tengah Masyarakat khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Dalam momentum ini, kita harus dapat menyelami makna fitri yang ada 3 hal : setelah fitri kita harus tetap ada makna takbir di hati kita sehingga prilaku dan sikap kita kehidupan dan sikap kita tetap mencerminkan keindahan, hal yang baik dan bersih.

Apabila hal tersebut ada dalam pribadi kita, maka pembelajaran juga akan bisa mencerminkan 3 hal tersebut, seperti kita pada kertas putih, lembaran baru yang diisi dengan nilai- nilai tauhid, ujarnya kembali bersama Keluarga Besar DPP-KSMN Sumatera Utara saat menggelar acara Halal bihalal tersebut.

Reporter. : Darmayani

(Visited 31 times, 1 visits today)
scroll to top