Pembangunan ruang Laboratorium komputer dan ruang perpustakaan di SDN 135/X Rantau Rasau Mulai di Kerjakan

IMG-20220811-WA0131_copy_640x332.jpg

Tanjung Jabung Timur,Benua News.com-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Dinas Pendidikan, merealisasikan dua bangunan fisik di SDN 135/X Desa Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur – Jambi.

Terlihat di lokasi, saat ini proses pekerjaan sedang mulai dilakukan, dan dari spanduk informasi kegiatan yang terpasang terdapat dua kegiatan yaitu : pembangunan Ruang Laboratorium Komputer ( bersumber DAK ) dan Pembangunan Ruang Perpustakaan ( bersumber DAK ).

Untuk pembangunan Ruang Laboratorium Komputer sebagai pelaksana Cv. Fathia Aliza Ramadhani dengan harga kontrak Rp.199. 200.000,- tahun anggaran 2022, sedangkan untuk pembangunan Ruang Perpustakaan sebagai pelaksana CV. SINAR YO tahun anggaran tahun 2022 akan tetapi tidak tercantumkan harga kontrak.

Sahid. S.Pd Kepala Sekolah SDN 135/X saat dihubungi awak media tim mengatakan, terdapat dua bangunan yang saat ini sedang dikerjakan yaitu pembangunan Ruang Komputer dan Ruang Perpustakaan.
Dirinya mengetahui itu dari tukang yang bekerja dan dari pihak Dinas Pendidikan, untuk rekanan sendiri belum pernah jumpa meskipun beberapa waktu lalu pernah datang ke sekolah akan tetapi dirinya tidak berada ditempat.
Saat disinggung terkait nilai anggaran, Kepsek menjawab belum tau.
“belum tau anggarannya, mungkin ada dipampang di sana, “ujar Kepsek saat dihubungi melalui handphone, Rabu ( 10/8/2022). (Ari)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top