Hari Guru Ke 76, Anggota DPRD Aidi Hatta S.Ag, Ajak Para Guru Berjuang Untuk Pendidikan Di Masa Pandemi Covid-19

IMG_20211125_162838.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) pada Kamis (25/11),Aidi Hatta S.Ag Anggota DPRD Kab.Muaro Jambi mengunjungi Sekolah Dasar Negeri yang berada di desa mekar jaya kecamatan Sungai Gelam.

Aidi Hatta didampingi kepala desa mengunjungi salah satu Gedung sekolah dasar negeri desa mekar Jaya,melihat langsung prasarana sekolah dan ruang kelas yang dipakai guru dan murid untuk proses belajar mengajar tatap muka.

kunjungan anggota DPRD Fraksi PAN ini  juga sekaligus memperingati hari ulang tahun guru nasional ke 76 tahun ,yang diadakan SD Negeri Mekar Jaya secara sederhana dengan para murid ,guru dan staf Sekolah.

Dalam peringatan hari guru nasional ke 76, Aidi Hatta memberikan satu persatu bunga kepada para guru yang telah berkumpul di lapangan.

Rasa haru dengan suasana penuh kebahagiaan tangisan guru pecah ,saat anggota DPRD Fraksi PAN Aidi Hatta memberikan bunga kepada semua guru dalam peringatan hari guru nasional.

Rasa senang para guru ini tampak terlihat kepada Aidi Hatta saat memperhatikan kondisi sekolah dan mendengarkan curahan hati para guru saat melaksanakan pekerjaan nya dalam mengajar di masa Pandemi Covid-19.

Aidi Hatta saat dikonfirmasi menyampaikan”Saya datang disini kunjungan untuk melihat aktivitas para murid dan guru dalam proses belajar mengajar tatap muka,yang sebelumnya para guru mengajar dengan daring atau online dengan waktu yang lama karena kita ketahui dalam masa Pandemi Covid-19″kata Aidi Hatta

“Kita melihat kondisi ruangan Belajar dalam proses mengajar dan tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat”dan juga saya berpesan ke para guru dalam belajar untuk terus mengingatkan kepada anak didik untuk memperhatikan kesehatan,dengan cara mencuci tangan,memakai masker saat belajar,dan tetap menjaga Jarak.

Sambung Aidi Hatta Kunjungan hari ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) yaitu setiap 25 November.

Tema yang diusung pemerintah pusat pada hari guru tahun ini “Bergerak Dengan Hati,Pulihkan Pendidikan.”,tentunya tema yang diambil pemerintah  tersebut diusung mengingat sekarang dunia pendidikan juga sedang berjuang untuk memberikan pendidikan untuk generasi muda bangsa di tengah-tengah masa pemulihan pasca pandemi covid 19.

Sekali Lagi saya ucapkan selamat hari guru nasional, untuk para guru dimana saja berada,Ayo Kita Bergerak dengan Hati ,Pulihkan Pendidikan, Bersama Guru Kita Bisa Memutus Rantai Penyebaran Covid-19.”ucap Aidi Hatta

(Ardi)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top