Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Dompu Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

IMG-20220623-WA0028.jpg

Dompu NTB benuanews.com Kegiatan bakti sosial anjangsana bagi purnawirawan POLRI dan Warakawuri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 terus digeber Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat. Kegiatan anjangsana. Kamis (23/06/2022). Pukul 10.00 WITA.

Kegiatan baksti sosial anjangsana ini yang di pimpin langsung oleh Kapplres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Alma Hidayat dan di ikuti Bersama sejumlah PJU dan pengurus Bhayangkari Cabang Dompu.

Seperti dituturkan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bahwa Dalam rangka sambut HUT Bhayangra Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli Mendatang Polres Dompu telah bersilaturahmi, sembari memberikan bantuan berupa sembako kepada 10 purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Dompu.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang Ke 76 oleh Polres Dompu, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang, “ ucapnya.

“Kegiatan ini pula di tujukan untuk melihat secara langsung kondisi Purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Dompu, yaitu di kediaman purnawirawan Polri itu sendiri.

Selanjutnya, Kapolres Dompu mengatakan, bahwa selain merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya terkhususnya Purnawirawan dan warakawuri.

HUMAS POLRES DOMPU
KASI HUMAS
IPDA AKHMAD MARZUKI
(Imran)

(Visited 15 times, 1 visits today)
scroll to top