Patroli Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari, Sat Samapta Polres Dompu Dapat Apresiasi Dari Kapolres

IMG-20220509-WA0002-1.jpg

Dompu NTB benuanews.com Personel Turjawali Sat Samapta Polres Dompu yang di Pimpin langsung oleh Kanit Turjawali Aiptu Sumaharjono melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga, dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang dianggap rawan dan mungkin terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas.

Minggu (08/05/2022) Pukul 21.30 Wita, Patroli yang Pimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Aiptu Sumaharjono bersama Personel lainnya dengan rute patroli Mako Polres, Sepanjang depan Bolly, Lapangan Kandai Dua, Pasar Ginte, Tempat-tempat Keramaian tepatnya di depan Kantor Bupati Dompu dan kembali ke Mako Polres Polres.

Kanit Turjawali Aiptu Sumaharjono melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki mengatakanPatroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam, dan tindak Pidana lainnya yang meresahkan masyarakat Kabupaten Dompu yaitu kasus pemanahan di wilayah hukum Polres Dompu.

Rutinitas Patroli tersebut mendapatkan apresiasi dari Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K Sebab dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus melakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama
(Imran Malingi)

scroll to top