inalillahi wa innailaihi rojiun, PSHT Sumsel Berduka Atas Berpulangnya Kang mas R. Sudibyo.

IMG-20220326-WA0002.jpg

Banyuasin, benuanews.com – inalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulangnya ke rahmatullah Kang mas R. Sudibyo salah satu sesepuh sekaligus guru bagi warga PSHT yang berada di Provinsi, Sumatera Selatan.Terkhusus nya bagi warga PSHT cabang kabupaten, Banyuasin.

“Sangat merasakan kehilangan yang sangat mendalam karena telah kehilangan salah seorang yang menjadi panutan sekaligus sesepuh di organisasi persaudaraan setia hati Terate (PSHT) sumatera selatan, pada Juma’at (25/03/2022).

Sebut saja “Yoyok” salah satu warga PSHT cabang Banyuasin mengatakan, kami warga lebih tepatnya anggota Persaudaraan setia hati terate PSHT sumatera selatan sangat – sangat merasakan kehilangan seseorang yang menjadi panutan kami, sesepuh kami, guru kami, orang tua kami, ucap Yoyok seraya merasakan kesedihan yang mendalam.

Tambah nya, beliau meninggal di Kecamatan, Kertapati Kota, Palembang Provinsi, Sumatera Selatan pada hari Kamis pukul 17:00 sore dan dikebumikan di Kecamatan, Makarti Jaya Kabupaten, Banyuasin Provinsi, sumatera selatan pada Juma’at 25/03/2022 pukul 10:00 pagi dini hari.

Atas pengabdian nya beliau selama puluhan tahun sejak pengesahan pada tahun 1963 di pusat Madiun, beliau mengembangkan “PSHT” khususnya di Banyuasin ini tanpa pamrih dan dengan tulus mendidik kami sampai menjadi warga “PSHT” semoga semua Itu Allah memberikan beliau tempat yang layak disisi Allah Subhana wa taala ditempatkan disurganya aamiin.

(Herman)

scroll to top