IKLAS SMAN 2 Rantauprapat Qurban 2 Ekor Lembu

IMG_20220711_214629.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Ikatan Keluarga Lintas Alumni (IKLAS) SMAN 2 Rantau Prapat turut melakukan pemotongan hewan qurban.

Dua ekor Lembu dipotong usai panitia dan pengurus doa bersama, Senin (11/7/07/2022).

Penyembelihan dilakukan di SMAN 1 Rantau Utara atau sebelumnya SMAN 2 Rantau Prapat, Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Kordinator Panitia qurban Chairul Abdi didampingi Hanny Utarie, Indah Sari, Syukur dan Ikhwanudin Lubis mengatakan hewan qurban merupakan qurban dari 14 orang alumni diantaranya Nasyruddin alumni 83 Ani Saragih, Suryani, Saszoro Efendi dan Mainur keempatnya alumni 85 Sri Yuni alumni 86 Wijil, Faridah Hanim, dan Rudi Hartono alumni 87, Lusiana Hasibuan alumni 89, Fauziah Siregar, Sumardi alumni 90 dan Zuhairi alumni 93 dimana para pemberi qurban ada atas nama sendiri maupun keluarganya.

“Program ini merupakan ide dari alumni dan kedepannya akan tetap kita lakukan untuk kebaikan bersama, Adapun sasaran qurban sebanyak 150 orang selain alumni SMA Negeri 2 Rantau Prapat juga diberikan kepada para pendidik di sekolah tersebut dan para penduduk disekitar sekolah,” sebut Abdi.

Pada kesempatan yang sama kepala SMA Negeri 1 Rantau Utara Jaliluddin Harahap didampingi Wakasek Rahmat menyambut baik acara keagamaan ini dan berharap kedepannya acara seperti ini tetap melibatkan pihak sekolah dan organisasi siswa sekolah atau OSIS dan berharap banyak lagi para alumni dapat melakukan kewajiban qurban seperti ini.

Diakhir kegiatan mewakili panitia qurban, Hanny Utarie menyampaikan mohon maafnya jika dalam pelaksanaan qurban ini banyak kekhilafan yang dilakukan semoga kedepannya lebih baik lagi,“tutupnya. (RR)

scroll to top