Babinsa bantu pendampingan layanan Posyandu Lansia ke Warga Binaan

IMG-20230129-WA0106_copy_960x659.jpg

Lumajang,Benua News.com- Babinsa Rojopolo Koramil 0821/12 Jatiroto Serma Wartono melaksanakan pendampingan pelayanan kesehatan warga lanjut usia, di Posyandu Cendrawasih Dusun Persil Rojopolo Desa Rojopolo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (29/1/2023).

Saat dikonfirmasi, disela-sela kegiatannya Wartono mengatakan, bahwa kegiatan Posyandu Lansia di desa binaanya merupakan rutinitas setiap bulan sekali bagi warga usia lanjut.

“Tujuan daripada pendampingan Posyandu lansia ini, sebagai langkah untuk memantau dan mengecek kesehatan warga di wilayah yang berusia diatas 45 tahun keatas,” kata dia.

Sementara itu Kepala Desa Rojopolo Sukiyanti, menyampaikan, bahwa pendampingan Posyandu lansia, disamping warga diberikan pengobatan secara gratis, juga diberikan penyuluhan tentang makan bergizi dan pola hidup sehat dari petugas kesehatan.

“Kami atas nama pemerintah desa berharap, semoga dengan kegiatan pelayanan Posyandu warga Lansia didesa kami, kesehatan warga yang berusia lanjut dapat terpantau secara langsung oleh tim kesehatan, untuk itu kami juga berharap juga agar semua warga tidak enggan melakukan memeriksakan kesehatan,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top