HUT RI Ke 79,Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Ikuti Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Putih Di Kantor Gubernur

IMG-20240817-WA0062_Xv4Hl9UW4T.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti pelaksanaan Upacara Pengibaran Duplikat Bendera Merah Putih Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 bersama Forkopimda Jambi pada Sabtu, (17/08/2024)

Upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Jambi tersebut dipimpin oleh Gubernur Jambi H. Al Haris, dan Komandan Upacara Kompol Lego Kardo Sitinjak.

Pada upacara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Rachmad, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, Kajati Jambi Hermon Dekristo, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Herdi Agusten, dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Abdul Hakim.

Upacara dimulai dengan pembacaan naskah proklamasi Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh inspektur upacara kepada pasukan Paskibraka dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan upacara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi turut menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 dan menyampaikan tema perayaan HUT Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 ini yakni “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Dikatakannya bahwa tema ini mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan berupaya memajukan negeri.

” Dengan semangat perayaan kemerdekaan ini, diharapkan bahwa sebagai rakyat Indonesia dapat terus memelihara semangat nasionalisme, menghormati jasa para pahlawan, serta berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara ke arah yang lebih maju dan berkemajuan.” ucap Kapolda Jambi.

scroll to top