HUT Bhayangkara ke 74, Purnawirawan dan Warakuari Dapat Sembako dari Kapolres Agam

Lubuk Basung (Benua) – Kapolres Agam Dwi Nur Setiawan menyerahkan bantuan  berupa paket bahan pokok yang berisikan beras, minyak goreng yang diserahkan kepada purnawirawan serta Warakauri yang ada di lingkungan Polres Agam.

Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan melalui D.Dt.Rajo Bujang, Humas Polres Agam, Ada sekitar 19 orang purnawirawan dan wakauri yang menerima bantuan ini, Ini bentuk kepedulian Polri dalam menjalin silaturahmi, Semoga bantuan ini bermamfaat.” katanya.

Dikatakan kegiatan yang dilaksankan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bayangkara yang ke-74 pada 1 Juli 2020 Polres Agam melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial di tengah masyarakat, dan juga memberikan bantuan untuk purnawirawan serta Warakauri yang ada di lingkungan Polres Agam.

Bantuan itu diserahkan, Jumat (26/06) di kompleks masjid raya Kampuang Pinang,Lubuk Basung.

D Dt Rajo Bujang menjelaskan Kapolres Agam langsung menyerahkan bantuan  berupa paket bahan pokok yang diterima secara simbolis oleh beberapa purnawirawan dan warakawuri Polri  didampingi Wakapolres Agam Kompol.H.M.Nasir, Kabag.Ops.AKP.Antonius Dachi, dan para pejabat utama Polres Agam.

Selain itu Kapolres juga membagikan sembako kapada jajaran polsek, yang diserahkan secara simbolis kepada polsek Lubuk Basung dan perwakilan Bhabinkamtibmas, sembako tersebut akan disalurkan kepada masyaakat yang membutuhkan.

Dengan cara didatang angsung baik para nelayan yang sedang  berada di sampan dan kapal di tepi laut menggunakan kapal motor Pol.Air Polres Agam oleh Kapolres Agam AKBP  Dwi Nur Setiawan bersama ketua Bhayangkari Polres Agam,” ujarnya.

 

scroll to top