Hampir Rampung, Sasaran Fisik Jalan TMMD Desa Pakel Lumajang, Satgas dan Warga Pasang Portal

IMG-20221105-WA0310.jpg

Lumajang,Benua News.com- Satgas TMMD ke 115 di wilayah Kodim 0821, bersama warga melaksanakan pemasangan portal untuk jalan masuk di Dusun Sumbermulyo Desa Pakel Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Sabtu (5/11/2022).

Danton II Satgas TMMD Letda Inf Ratius Benyamin berkata, capaian mendekati maksimal. Ditargetkan, penyelesaian rampung pada waktu yang telah ditentukan.

“Portal tersebut untuk penghalang kendaraan bermuatan berat. Masyarakat menyepakati pemasangan portal ini, kaitannya dengan keawetan dan menghindari tonase berlebihan,” ucapnya.

Di waktu yang sama, Letda ratius mengapresiasi keterlibatan warga setempat, yang menurutnya hingga saat ini terus maksimal dalam setiap proses tahapan.

“Tentu ini merupakan hal yang cukup baik. Keterlibatan masyarakat yang menurut kami sangat maksimal ini, menjadi motivasi tersendiri personal TNI yang secara langsung tergabung dalam Satgas TMMD,” imbuhnya.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top