Hadiri Puncak Festival Aekhula 2022, Kapolda Sumut Mendapingi Menparekraf RI

IMG-20220623-WA0049_copy_540x283.jpg

Nias Barat,- Kapolda Sumut hadiri kegiatan puncak Festival Pesona Aekhula Tahun 2022 Kab. Nias Barat bertempat di lapangan bola kaki Tetesua Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Sumatera Utara, Rabu (22/06/22).

Dalam kegiatan puncak Festival Pesona Aekhula tersebut hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, Dirjen Deputi Kemaritiman Kosmas Harefa, Ketua DPD RI Parlindungan Purba, Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Kapoksahli Kodam I/ BB, Bupati Nias Barat dan forkopimda serta masyarakat yg antusias memeriahkan acara festival aekhula sekitar 5000 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno bersama dengan Gubernur Sumut yg tiba di Lapangan ex terminal Sirombu Kecamatan Sirombu menuju lokasi kegiatan puncak Festival Pesona Aekhula di Lapangan Bola kaki Tetesua Kecamatan Sirombu.

Menparekraf menyampaikan Lokpri pengajuan Bupati Nias Barat tentang kegiatan pariwisata akan di upayakan.

“Tetap semangat Adaptasi, Inovasi, dan Kreatif dalam menciptakan pariwisata yang lebih baik lagi di Nias Barat” ucap bapak sandiaga uno.

Ia juga berharap pariwisata di Indonesia dan khusus nya di Sumut semakin maju dan mampu bersaing dengan negara lain.

“Banyak pesona di sumut ini yg belum terekspos, kita harus bekerja sama untuk memajukan pariwisata di sumut” Tutur Sandiaga uno.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top