Hadiri HARLAH Fatayat NU Ke 72, Ketua KNPI H.Romario Simangunsong Pastikan Bersinergi Program Kepemudaan

IMG_20220426_005837.jpg

BENUANEWS.COM | Rantauprapat, Labuhanbatu –

DPD KNPI Labuhanbatu, dibawah kepemimpinan H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP berkesempatan menghadiri undangan Silaturahmi PC Fatayat NU Kabupaten Labuhanbatu di momentum HARLAH yang ke 72 tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Labuhanbatu, Senin (25/04/2022).

Sebelum merayakan HARLAH tersebut, Pengurus PC Fatayat NU mengajak Pengurus KNPI yang Berhadir membagi beberapa paket Takzil di Jl. SM. Raja, Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari Al Ustadz Ridwan Ritonga yang merupakan tokoh senior di NU Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua PC Fatayat NU saudari Herlina Nasution, S.Sos, M.M dalam kata sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Kakak Senior Senior Fatayat NU yang berhadir, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong, S.IP., M.IP., beserta jajaran pengurus DPD KNPI dan kepada pengurus Fatayat Labuhanbatu serta tamu undangan lainnya yang Berhadir.

“Momentum ini adalah wadah silaturahmi yang kita laksanakan setelah beberapa kegiatan, dan sesudah pelantikan beberapa bulan yang lalu, Fatayat NU sekarang sudah berumur 72 Tahun, walaupun di Labuhanbatu kita masih berdiri dan terbentuk di 2 tahun terakhir, mari kita tanamkan jiwa semangat kaum wanita dalam menjalankan organisasi kita tercinta ini, mari kita terus berbuat kebaikan dan terus bersilaturahmi dan bersinergi dengan organisasi yang ada di kabupaten Labuhanbatu ” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong, dalam pidato sambutannya juga menyampaikan, Apresiasi setinggi tingginya, kita KNPI Labuhanbatu sangat berterimakasih di undang dan diberikan kesempatan dalam wadah silaturahmi ini, dan ikut serta di libatkan berbagi Takzil dengan pengguna jalan, dan mengikuti rangkaian acara sampai acara berbuka puasa dan merayakan HARLAH Fatayat yang kita rencanakan malam nanti.

KNPI Labuhanbatu dibawah kepemimpinan H.Romario Simangunsong hari ini sampai kedepannya di pastikan akan terus bersinergi dalam hal hal yang Program program kepemudaan.

“Terus lah berbuat kebaikan kakak kakak, saudari saudari ku di Fatayat NU, sekarang ini sudah banyak kaum hawa yang sukses di segala bidang, banyak juga sukses menjadi pengusaha, kerja di kantoran, di perusahaan, sukses berkarir di partai politik, bahkan jadi pemimpin di pemerintahan, Salah satu contohnya Ibu Saya Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M saat ini menjadi Wakil Bupati di kabupaten Labuhanbatu, ini merupakan sebuah prestasi pada kaum hawa yang dapat kita jadikan motivasi dalam mencapai Karier dan cita cita, Dan saya yakin kader kader pengurus Fatayat NU Kabupaten Labuhanbatu bisa lebih sukses kedepannya,” Tutupnya

Pantauan Media Benuanews, Setelah selesai buka bersama, pengurus beserta tamu dan undangan melanjutkan sholat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng, makan malam bersama dan berbagi tali asih dengan anak yatim dan piatu. (RR)

scroll to top