Satu unit Rumah warga Desa Hutan Godang rata Dengan tanah di lalap si jago merah

IMG-20211207-WA0052.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS
Satu rumah Warga desa Huta Godang dilalap sijago merah rata dengan tanah di kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Pukul 20:09 wib Selasa (7/12-2021.

Menurut informasi yang didapatkan pada Pukul 19:30 wib pemilik rumah lagi menonton televisi tiba tiba melihat asap hitam tebal yang menggumpal di rumah nya,lalu beliau menjerit minta tolong, mendengar jeritan warga setempat berlarian berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya dan menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Pada pukul 20:30 wib Satu unit mobil Pemadam kebakaran turun ke lokasi untuk memadamkan api, bersama petugas pemadam kebakaran dan warga setempat berjibaku memadamkan api hingga api dapat dipadamkan namun rumah tersebut rata dengan tanah.

Saat dikonfirmasi,Kasat Pol PP/Damkar Kabupaten Labuhan Batu Selatan Drs Abrar, membenarkan kejadian, tersebut,

,”Benar telah terjadi musibah kebakaran di jalan lintas Desa hutagodang,milik warga setempat Muda Parapat (52),tidak ada korban Jiwa dalam Peristiwa musibah kebakaran itu,namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta Sampai saat ini asal api masih dalam proses diduga adanya arus Pendek,”jelasnya

Camat sei kanan,Sarifah Hafni,Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, membenarkan kejadian tersebut.(K.Nasution)

scroll to top