Hadiri Maulid Nabi di Batang Asam, Habib Umar: Yok Revolusi Akhlak!

IMG-20211014-WA0005.jpg

Jambi. Masyarakat Kelurahan Dusun kebun,dan masyarakat sekitarnya menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah. Acara tersebut turut mengundang Habib Umar bin Idrus Al-Khirid, di Masjid Jami’ Al-Ikhsan kelurahan Dusun Kebun Kecamatan Batang Asam, Rabu (13/10/21).

Dalam Sambutan Lurah Dusun Kebun Srianto, ST mengajak Masyrakat yang hadir yang belum vaksin agar segera vaksin , juga lurah mengingatkan jamaah yang hadir tetap melaksanakan prokes covid 19, dan Lurah mengucapkan terima kasih kepada Panitia Acara Maulid nabi yang sukses melaksanakan acara ini.

Selaku ketua paniti PHBI Sugiarto “Mengucapkan terima kasih kepada Masyrkat yg telah membantu kegiatan Maulid nabi pada malam ini. Dalam menyambut acara maulid panitia sebelumnya sudah mengadakan kegiatan lomba Azan, praktek shalat, shalawat nabi,tilawah quran, tingkat anak anak yang pada malam hari ini pengambilan hadiah nya”uangkap nya.

Dalam ceramahnya Habib Umar bin idrus mengajak umat meniru Ahlak Rasul dan juga untuk melakukan 3 hal agar pantas masuk surga Nya Allah.

  1. Memaafkan org yg menzolimi kita,
  2. Berbuat baik terhadap org yg zolimi kita
  3. Dermawan ke sesama.

Acara ini turut dihadiri oleh :
KAU Batang Asam Kamaruddin, S.Ag
Sekretaris DPD Serambi(serumpun anak melayu jambi) Tanjab Barat Hariyanto, Spd, SH. Seluruh RT dan Tokoh masyarakat.
(hy)

(Visited 71 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top