Gerak Cepat Polsubsektor Taman Rajo Urai Kemacetan Di Jalan Talang Duku

IMG-20230523-WA0026_TltfWVH25k.jpeg

Muaro Jambi.(Benuanews.com)-Kendaraan Angkutan mengalami pecah ban,dan mengakibatkan kemacetan panjang terjadi dijalan Industri talang duku, Polsubsektor Taman Rajo urai kemacetan.

Tumpukan kendaraan kembali terjadi di jalan industri talang duku,kali ini bukan tentang angkutan batubara melainkan kendaraan angkutan milik perusahaan talang duku yang mengalami pecah ban, akibat jalan berlubang.Selasa 23/05/23.

Melihat’kondisi arus lalulintas yang terhambat gerak cepat Polsubsektor Taman Rajo mencoba mengurai kemacetan,yang dipimpin langsung Kapolsubsektor Ipda Nurhadi bersama personil.

Sopir angkutan menjelaskan Kendaraan yang dibawanya masuk kedalam lobang dan mengakibatkan Ban Kendaraannya pecah.Sopir tidak mengetahui kalau jalan tersebut berlobang karena jalan digenangi dengan air.”sebut sopir

Kasubsektor taman rajo Ipda Nurhadi”Mencegah kemacetan panjang, disini kita membantu untuk mengurai kemacetan agar tidak menimbulkan penumpukan kendaraan di jalan talang duku.

Penyebab Kemacetan tadi pagi akibat salah satu kendaraan angkutan mengalami pecah ban.Diduga akibat kondisi jalan yang rusak.”kata Ipda Nurhadi

Lanjutnya masih ada beberapa titik jalan yang rusak dijalan poros talang duku,yang perlu mendapatkan perhatian khusus baik dari pemerintah maupun para pengusaha disini yang melewati jalan ini.

Dikarenakan lobang lobang tertutupi dengan Air dan Sangat membahayakan pengguna jalan lainnya,dan juga menghambat arus lalulintas disini apa lagi di pagi hari.

Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati melewati jalan ini, apalagi di hari hujan ,banyak lubang yang tidak terlihat “Himbaunya

(AN)

scroll to top