Pangkas Topit Usaho Ayah Lahirkan
Kapster yang Handal

IMG-20220502-WA0000.jpg

Padang, Benuanews.com,- Seorang mahasiswa Universitas Ekasakti (Unes) Pizi Zetri Nopliandi asal Pesisir Selatan, panen rezeki saat bekerja di pangkas Topit Usaho Ayah (Barbershop) di Hari Idul Fitri 1443 H. Cukur rambut yang berlokasi di jalan Parak Karakah Kecamatan Padang  Timur, Kota Padang, ramai pengunjung.

Dikatakan oleh Pizi (24) seorang Kapster, ia mulai masuk tahun baru 2022. Sejak pendapatannya berlebih dari tahun sebelumnya.

“Biasanya tahun 2021 hanya dapat sehari cuman tiga ratus ribu. Alhamdulillah masuk 2022 saat masuk Hari Idul Fitri 1443 H. ini pendapatannya sehari lebih dari Lima ratus ribu perhari,”katanya, Minggu (1/5) kemaren.

Pangkas Topit Usaho Ayah ini mulai di buka awal tahun 2017, yang Pertama di buka oleh Onner Topit Marliandi asal Pesisir Selatan dan kemudian terus berkembang hingga kini dan telah membuka cabangnya di  Sungai Bangek Kecamatan Kota Tangah Kota Padang.

Pangkas Topit Usaho Ayah ini telah banyak kapster-kapster yang handal. Ia berkerja tidak sendirian, namun dibantu oleh rekan seprofesinya Rafi dan Yudi.

“Pelanggan pangkas Topit Usaho Ayah ini banyak digemari mulai dari anak-anak, Remaja, maupun yang tua,”imbuhnya.

Ia mengaku, memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya.

“Harga cukup terjangkau,saat melayani pelanggan, saya selalu, memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga rambutnya agar terlihat menarik dan tampan di publik dan disenangi oleh keluarga karena selalu tampak rapi dan tampan setelah selesai potong rambut di pangkas Topit Usaho ayah,ā€¯tutupnya.

scroll to top