Fajar Sukma Tutup Pelatihan Protokoler, Pembawa Acara Dan Public Speaking
DPD HIPAKAD Sumbar

IMG-20220206-WA0015.jpg

Padang, Benuanews,,- Ketua HIPAKAD Sumatera Barat Fajar Sukma S.Pd menutup secara resmi Pelatihan Protokoler, Pembawa Acara dan Public Speaking DPD HIPAKAD Sumbar. Pelatihan ini merupakan program kerja HIPAKAD Sumatera Barat dalam rangka meningkatkan sumber daya anggota HIPAKAD agar bisa bersaing ditengah situasi sulit saat ini.

Dalam sambutannya, Fajar Sukma meminta kepada seluruh peserta pelatihan agar memanfaatkan ilmu yang sudah didapat, baik untuk kegiatan pribadi maupun untuk menghasilkan uang.

“Saya berharap, ilmu yang sudah di pelajari selama dua hari ini, bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari” ujar Camat Padang Utara ini, Minggu (6/2)

“Terapkan ilmu yang sudah didapat ditengah-tengah masyarakat, jangan hanya jadi pajangan sertifikatnya” himbau Fajar Sukma. Banyak orang yang berhasil dengan menjadi MC atau presenter. “Jadi ladang pekerjaan bukan hanya pegawai negeri, tapi presenter atau MC pun bisa menjadi pekerjaan” imbuhnya.

HIPAKAD Sumbar sebagai organisasi yang mewadahi putera-puteri Purnawirawan AD, melalui program kerjanya, akan terus memberikan bekal kepada para anggotanya, dengan berbagai pelatihan yang bermanfaat. Seperti pelatihan saat ini, dengan bekal keahlian sebagai presenter, anggota HIPAKAD bisa menjadikan keahlian tersebut sebagai bekal menghasilkan uang.

Setiap peserta akan diberikan satu lembar sertifikat sebagai tanda bahwa peserta telah lulus dalam pelatihan ini. “Ini bisa menjadi bekal bagi bapak/ibu untuk meniti karier menjadi seorang presenter” lanjut Fajar Sukma.

(Marlim)

scroll to top