Bambang Bayu Suseno Dampingi Ketua MPR RI Bamsoet Lepas Peserta Sumatera Tribute Jambi Medan 1600 Km

IMG_20220206_141955_compress60.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, S.P, M.M., MSi.Dampingi ketua MPR RI H.Bambang Soesatyo S.E,.M.B.A melepas Peserta Sumatera Tribute Jambi – Medan, bertempat Di citra raya city Mendalo, Minggu 06/02/22

Kegiatan Sumatera Tribute Jambi – Medan,dalam rangka Anniversary ke 40 tahun Tribute To Camel Trophy,dengan menempuh perjalanan 1600 Km,dengan rute Start di Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi dan finish di Kabupaten Brastagi Provinsi Sumatera Utara.

kita ketahui Sumatera Tribute mengulang sejarah dan petualangan paling legendaris camel trophy Sumatra 1981 dengan membalik arah perjalanan dari Jambi ke Sumatera Utara.

Pelepasan peserta Sumatera Tribute Jambi – Medan dihadiri langsung Ketua MPR RI selaku Ketua Umum IMI Pusat H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris,Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K.,Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,S.I.K,.MH, Pembina Land Rover Club Indonesia Komjen Pol (purn) Drs. H. Nanan Soekarna., Ketua Pembina Land Rover Club Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono,dan tamu undangan lainnya.

Sumatera Tribute Jambi – Medan juga diikuti dari Peserta Klub Land Rover Club Indonesia sebanyak kurang lebih 40 Orang.dan Anggota Klub Land Rover Club Indonesia Jambi sebanyak kurang lebih 10 Orang.

Ketua Umum PP IMI H. Bambang Soesatyo, S.E., MBA.dalam sambutannya menyampaikan” Dunia mengaku Indonesia sebagai tempat yang indah dan layak dikunjungi untuk melaksanakan Off-road.

Dan Pada tahun depan akan dilaksanakan di Sulawesi dan Kalimantan, Manfaat Setiap kegiatan otomotif akan menumbuhkan perekonomian di daerah.

Dalam perjalanan di 4 (Empat ) Provinsi Nanti akan dilakukan pemberian bingkisan pendidikan, Bibit Tanaman, dan Paket Sembako, diharapkan dapat menjaga Protokol Kesehatan, Semoga para peserta Sumatera Tribute selamat sampai tujuan”pungkas Ketua Umum PP IMI

Ditempat yang sama wakil bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno juga mengatakan” atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat datang kepada peserta Klub Land Rover Club Indonesia yang akan mengikuti kegiatan Sumatera Tribute di Bumi Sailun Salimbai., Semoga Kegiatan Sumatera Tribute berjalan aman dan lancar”kata Wabup Bambang Bayu Suseno

Acara dilanjutkan dengan pelepasan Peserta Sumatera Tribute Jambi – Medan yang diawali secara simbolis oleh Ketua Umum PP IMI H. Bambang Soesatyo, S.E., MBA dan dilanjutkan oleh wakil bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.

(Ardi)

scroll to top