Dirut PT Pusri Palembang Tri Wahyudi turun langsung memberi semangat ke Tim Damkar dan Polres untuk atasi Api

INDRALAYA OI,(benuanews.com)
Dirut PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh turun langsung melakukan bersama sama diskusi dan memberi semangat ke Tim Damkar dan Polres untuk atasi Api serta pemadaman di sejumlah titik api kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sekitar Tol Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Sabtu malam (23/9/2023) .

Dirut PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh didampingi Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah SH Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto,SH memimpin langsung personel gabungan penanggulangan karhutla untuk melakukan pantauan serta pemadaman beberapa titik api di wilayah di Seputaran Tol Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir .

Di lokasi karhutla, Dirut PT Pusri Palembang berkoordinasi dengan pihak Polres Ogan Ilir serta badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) dan masyarakat peduli api (MPA) bersama-sama melawan kebakaran di lahan gambut kabupaten Ogan Ilir

Tak sekadar main tunjuk anggotanya,Tri Wahyudi juga tak sungkan ikut memikul selang air bersama anggotanya secara bergantian langsung membawa Fire truck ( mobil pemadam kebakaran red) milik PT Pusri Palembang

“Kita sempat kesulitan, karena lahan yang terbakar berupa gambut. Walaupun tidak begitu luas, tapi gambut ini kan termasuk yang sulit dipadamkan,” kata Tri Wahyudi Saleh sembari memberi semangat kepada Personel Damkar di lokasi kebakaran.

Titik api tersebut dapat dipadamkan oleh personel gabungan Polri dan Tim Penanggulangan Karhutla Kabupaten Ogan Ilir

Dikatakan Tri Wahyudi Saleh , kemarau yang sedang terjadi saat ini masyarakat diminta untuk tidak melakukan pembakaran lahan dengan sembarangan apalagi tanpa pengawasan, karena itu bisa berbahaya.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak sembarangan membuang puntung rokok dan membakar lahan dikarenakan di situasi kemarau hal yang sangat rawan itu adalah kerawanan kebakaran hutan dan lahan,” imbau peraih The Best Ceo BUMN 2022***.(wahyudi)

scroll to top