Dinas PUPR Kota Gunungsitoli Mendapatkan Penghargaan Atas Pengelolaan Anggaran DAK 2022.

IMG-20230708-WA0066.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 8 Juli 2023
Dimana pada kegiatan DAK fisik infrastruktur yang dikelola oleh dinas PUPR tahun anggaran 2022 telah berhasil hingga mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Bidang pelaksana teknik pada bidang marga (BM) PUPR kota Gunungsitoli sukses melaksanakan pekerjaan pada tahun anggaran 2022 lalu.

Pantauan media dilapangan, dimana diketahui dari segi pekerjaan hotmix semua telah berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah masalah, mau dari mutu dan kualitasnya.

Atas keberhasilan bidang marga (PUPR) Kota Gunungsitoli dalam pembangunan jalan yang anggarannya bersumber dari DAK fisik insfratruktur tahun anggaran 2022, pihak dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat.

“Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan DAK Fisik Infrastruktur PUPR Tahun Anggaran 2022 dan berdasarkan penilaian Pemerintah Daerah pelaksana DAK Fisik Infrastruktur PUPR
Tahun Anggaran 2022, bersama ini dengan hormat kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir menerima penghargaan sebagai Kota Terbaik penyelenggaraan DAK Bidang Jalan Tahun 2022 pada Rapat Kerja Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Infrastruktur PUPR Tahun 2023 yang akan datang”(Team)

scroll to top