BW Luxury Hotel, Berikan Kejutan kepada Dandim 0415/Jambi

IMG-20230708-WA0009_TPhFeDQs6t.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Ulang tahun merupakan salah satu momen membahagiakan yang didapatkan setiap tahun sekali. Hanya sebagian orang yang merayakan momen tersebut dengan kemewahan dan kemeriahan. Kedatangannya selalu dinanti meski hanya dengan perayaan yang sederhana, karena merupakan hari istimewa dalam kehidupan setiap orang. 

Bak seorang raja, seseorang yang merayakan hari jadinya merasa dimanjakan, dicintai dan mendapat perhatian dari sahabat dan keluarga.

Dihari istimewa dimana menginjak usia yang ke-43 tahun, momen yang tidak pernah terlupakan, Dandim Letkol Arm Eko Pristiono, SH., M.I.Pol mendapat surprise kiriman kue ulang tahun dan ucapan dari Management BW Luxury hotel Jambi, Jum’at (07/07/2023) sore. 

Kedatangan pihak Management BW Luxury hotel Jambi ke ruang kerja Dandim benar-benar tanpa direncanakan dengan tujuan untuk memberikan kejutan kepada Dandim 0415/Jambi yang sedang merasa bahagia di hari jadinya ini.

Seketika, Dandim mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan, kiriman kue dan ucapannya kepada Management BW Luxury hotel Jambi tersebut. Dandim sangat mengapresiasi karena kepedulian dan perhatian seseorang diluar institusinya dalam perayaan di hari ulang tahunnya. 

Menurut Dandim Eko, hal ini tidak terlepas dari bentuk keberhasilan komunikasi sosial (komsos) yang selama ini dilakukan. Komsos yang inovatif seringkali dilaksanakan sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik, sehingga mampu membangun komunikasi dan menumbuhkan kepercayaan, jelas Dandim.

(Zami)

scroll to top