Bupati Lepas Masyarakat Labuhanbatu Ikuti Gerak Jalan Sehat

AddText_03-12-08.30.44-1.jpg

BENUANEWS.COM | LABUHANBATU –

Ribuan masyarakat antusias ikut serta dalam kegiatan jalan sehat bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (12/03/2023) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti seluruh elemen masyarakat terdiri dari Forkopimda, organisasi kemasyarakatan, para tokoh masyarakat, tokoh agama hingga pelajar ini dilepas langsung oleh Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Ellya Rosa Siregar.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa jalan sehat ini juga merupakan salah satu program kesehatan yang sangat penting bagi tubuh. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini ke depan masyarakat lebih antusias lagi untuk menjaga kesehatan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 kepada seluruh insan pers. Semoga sinergitas wartawan dengan Pemkab Labuhanbatu bisa lebih harmonis guna membangun kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Bupati.

Bupati juga mengapresiasi para pengurus PWI Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat tersebut. “Semoga dengan kerjasama ini membolo Labuhanbatu benar-benar dapat terwujud. Selamat dan sukses untuk PWI Labuhanbatu, semoga door prize yang disediakan dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Di lokasi serupa, Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti acara tersebut. Katanya, jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan dan merayakan HPN yang setiap tahun diperingati pada tanggal 9 Februari.

“Hari ini PWI melaksanakan gerak jalan sehat bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dan Persani semoga acara seperti ini bisa kita selenggarakan setiap tahunya,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Roni kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajaran, yang telah mendukung pihaknya untuk menyukseskan gerak jalan sehat ini.

“Saya berharap integritas ini terus terjaga selamanya, demi kemajuan kabupaten Labuhanbatu,” pungkasnya.

Adapun gerak jalan sehat pagi hari ini dirangkai pengundian lucky draw dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat. (OC)

scroll to top