Bupati Muaro Jambi Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

IMG-20220515-WA0058.jpg

MUARO JAMBI (Benuanews.com)- Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen Yang terletak Di Desa Tanjung Lanjut Kecamatan Sekernan Bupati Muaro Jambi Mengajak Bersama Menjaga dan Merawat Jembatan.

Hal ini disampaikan Bupati Muaro Jambi hj.masnah Busro saat meresmikan jembatan gantung putri ponjen yang dihadiri Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah,H.Bakri, camat Sekernan,kades dan para Opd Kabupaten Muaro Jambi ,Sabtu 14/05/22.

Usai meresmikan jembatan Gantung Putri Ponjen Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah busro mengatakan” selamat untuk  Desa Tanjung Lanjut sekarang sudah memiliki jembatan gantung yang mana dana infrastruktur jembatan berasal  dari anggaran Anggaran pendapatan belanja Negara (APBN).

Untuk mendapat dana APBN ini tidaklah  mudah dan butuh waktu,, oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk menjaga aset ini agar manfaatnya bisa bertahan lama.

Besar harapan saya adanya jembatan gantung baru ini bisa juga memajukan wisata danau tangkas desa Tanjung lanjut lebih maju dan berkembang”harap Masnah

(Red)

scroll to top