Jelang Hari Pahlawan 10 November ,Rino Oetami Bersama Para Pemuda Jaluko Bersihkan Tugu Tangan Jaluko

IMG-20211105-WA0064.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Jelang peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2021 Camat Jambi Luar Kota Rino Oetami,S.Kom.MM, bersama Lurah,Bhabinsa,Pemuda Pijoan,Pemuda Pancasila kecamatan jaluko, bergotong royong membersihkan Tugu Tangan Pijoan,Jum’at 05/11/21

Camat Jaluko Rino Oetami Saat dikonfirmasi menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bakti sosial menyambut hari pahlawan dan praserta rekan rekan pemuda Pancasila kecamatan jaluko. sekaligus akan dilaksanakannya pelantikan ketua pemuda Pancasila kecamatan jaluko.

Gotong royong dilaksanakan selama dua hari sampai dengan besok (06/11) Sabtu,di kordinir dari ibu lurah, bhabinkamtibmas, Bhabinsa, ketua pemuda Pancasila kecamatan jaluko bersama pemuda jaluko.

Yang kita ketahui bahwa tugu tangan pijoan juga terlihat semak,dengan rumput yang banyak tumbuh”ucap Rino Oetami

Sambung Rino Oetami ” Hari Pahlawan sekiranya tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan.

Maksudnya setiap insan masyarakat Indonesia khususnya pemuda pemudi kecamatan jaluko kabupaten Muaro Jambi  seyogyanya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun kabupaten Muaro Jambi  sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan.”terang Rino Oetami Camat Jaluko

Di tempat yang sama ketua pemuda Pancasila kecamatan jaluko Supathan Sugito. SH menyampaikan “PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jambi Luar Kota melakukan Bakti Sosial Gotong Royong Taman Tugu Pemuda Pijoan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2021 dan dari sebuah keprihatinan terhadap Taman l tersebut tidak terawat.

Sambung Ketua PP Kecamatan ,padahal apabila taman tersebut dirawat dan dikelola dengan baik akan menjadi ikon dan tempat rekreasi warga dan bisa membuka peluang masyarakat untuk membuka usaha.

Mudah-mudahan dengan kami gotong royong membabat yang semak-semak dinas terkait terutama Pemda Muaro Jambi peduli untuk membangun Taman tersebut, dan bertepatan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 November nanti akan dilaksanakan juga kegiatan Vaksinasi bertempat di Markas/sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jambi Luar Kota Jl. Lintas Timur Sumatera RT.15 Desa Mendalo Darat (depan Perum Aston Vill).

Dan puncaknya akan dilaksanakan Pelantikan/Pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jambi Luar Kota direncanakan bertempat di Komplek Citra Raya City Mendalo”terang Supathan Sugito. SH

(RBT)

scroll to top