Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Para Pejabat Eselon Dua

IMG-20220414-WA0079.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Jelang masa jabatan Berakhir Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro Lantik  11(Sebelas)  pejabat eselon II.Dan mengukuhkan 5 pejabat eselon II.di aula rumah dinas bupati,Kamis 14/04/22

Usai melantik dan mengukuhkan para pejabat eselon 2 dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menyampaikan “Pejabat yang baru saja dilantik saya menitipkan pesan agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, berikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat, dan yang terpenting adalah jabatan ini adalah amanah,” Ucap bupati

Pelantikan ini merupakan hal yang biasa. Saya berharap ke depan semoga nama-nama yang dilantik ini bisa berkerja dengan baik, dan tetap kompak untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi.

Selama kepemimpinan saya sebagai Bupati dan  Wakil Bupati, Jika ada tutur kata dan perbuatan yang kurang  berkenan di hati para pejabat Pemkab Muaro Jambi, saya mohon maaf sebesar-besar nya,”pungkas Bupati

Pejabat eselon II Pemkab Muaro Jambi yang dilantik hari ini :
1. Indra Gunawan sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

2. Erlina sebelumnya menjabat sebagai Asisten ll Sekda, jabatan baru Jabatan Baru Kepalah Dinas inspektorat

3. Ahmad Ridwan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dewan, jabatan baru Asisten lll Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

4. Syaifullah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran,  jabatan baru Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

5. Nur Subiantoro sebelumya menjabat sebagai Kadis Perkebunan dan Perternakan, Jabatan Baru Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana.

6. Syafii sebelumnya menjabat sebagai Kapala Dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Kepala Dinas  Perhubungan.

7. Najman Effendi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan, jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia.

8. Firmansyah sebelumnya sebagai menjabat kepala Dinas Keluarga Berencana, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman.

9. Ridwan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata, jabatan baru  Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan.

10. M.Fauzi Darwas sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan baru kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

11. Syaprinal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman, jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata kepemudaan dan Olahraga.

Sementara itu, Pejabat yang dikukuhkan hari ini adalah Junaidi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Faturrahman Kepela BPPRD, Suryadin Kepala BKD, Faruhuman Lubis Kadis Perikanan dan Ermandes Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muaro Jambi.

(Ardi)

scroll to top