Tangapan H Kholad Nasution terhadap Pencalonan Rudi W Rusli menjadi Anggota DPR-RI

image_editor_output_image1538109343-1685246088695.jpg

Sumbar benuanews.com Tangapan H Kholad Nasution Bakal Calon DPRD Provinsi Dapil Sumbar IV Pasaman, Pasaman Barat terhadap Pencalonan Rudi W Rusli menjadi Anggota DPR-RI dapil Sumbar II Kabupaten Agam, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Kota Bukittinggi, Kota Pariaman, dan Kota Payakumbuh (28/05/2023).

Cucu Syekh Sulaiman ar-Rasuli yang beralih keduania politik merupakan orang dekat Anis Baswedan akan memperjuangan Anis Jadi Presiden Rudi mengatakan “Kami dilahirkan dari keluarga pejuang, kakek pejuang, bapak pejuang dan kami juga sedang berjuang supaya Anis jadi Presiden”.

H Kholad Nasution Bakal Calon DPRD Provinsi Dapil Sumbar IV Pasaman, Pasaman Barat beri tangapan  terhadap Pencalonan Rudi W Rusli menjadi Anggota DPR-RI dapil Sumbar II  “Saya kenal dengan pak Rudi dia adalah salah satu pejuang perubahan saya doakan semoga sukses semoga kedepan bisa berpartisipasi dalam pembagunan di Sumbar terkhusus di pasaman”.

Pengalaman kisah nyata tentang perjuangan Rudi mulai dari masa SLTA, kuliah sambil jual pempek dan bekerja menjadi tukang cuci piring saat kuliah di AS, membuka usaha travel, serta kiprahnya di pasar modal hingga melawan mafia pasar modal dan menang di tingkat MA.

Dari perjuangan tersebut belum terhenti dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat yang belum terpenuhi di Pemerintahan sekarang, Rudi memilih dunia politik untuk berjuang di Senayan melalui Dapil II Sumbar.

Red .

scroll to top