Bupati H. Edimin Tinjau  Perbatasan Labusel-Paluta

IMG-20221013-WA0039.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM-SUMUT 

Kunjungan Bupati didasari oleh program Bupati Terjun ke Desa (BUTED). Desa Marsonja merupakan salah satu desa penghubung kabupaten dari Labuhanbatu Selatan (Labusel) menuju Padang Lawas Utara (Paluta).Rabu 13/10-2022.

Selain berfungsi penghubung antar kabupaten, jalan ini juga sebagai akses utama masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Setelah melakukan peninjauan lima titik jalan di Marsonja, hingga ke perbatasan Labusel-Paluta, Bupati H. Edimin mengatakan akan melakukan perbaikan.

“Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan akan terus berbenah, tadi sudah kita liat kondisi jalannya, sudah saya bawa ahlinya (kepala dinas PU dan tim) dan Insya allah secepatnya akan kita perbaiki,” ucap Bupati.

Selain itu bupati juga menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Sibadar yang penceramahnya adalah Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag. Dan melakukan makan bersama masyarakat.

Bupati hadir bersama Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Edy Parapat, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti, Kapolsek Sei Kanan AKP Hery Suharto, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para Asisten dan staf ahli, dan pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan.(K.Nasution)

scroll to top