BHABINKAMTIBMAS MAILEPPET BERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK TURIS ASING

BHABIN-DESMETRI.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Keindahan ombak yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Mentawai yang tidak kalah dengan daerah lain membuat banyak turis manca negara datang untuk menikmatinya. Kebanyakan turis yang datang ke Mentawai sambil membawa papan surving terbaik mereka, agar mereka dapat menikmati ombak Mentawai dengan sepuasnya.

Saat kedatangan KMV Mentawai Fast pada Sabtu, 04 Juni 2022 pukul 13.30.wib di Dermaga Maileppet Kecamatan Siberut Selatan, Bhabinkamtibmas Maileppet Bripka Ramadhany Rosal membantu salah seorang wisatawan asing dari Brazilia  membawakan papan surfing dari Kapal Mentawai Fast menuju motor boat di Dermaga Maileppet Kecamatan Siberut Selatan .

“Kita harus membuat bagaimana tamu mancanegara merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi sehingga kedepannya Mentawai sebagai daerah tujuan wisata yang nyaman dan aman serta ramai dikunjungi akan terwujud “ujar bhabinkamtibmas.

Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Maileppet Bripka Ramadhany Rosal adalah sebuah bentuk kepedulian antar sesama dan pelayanan terbaik dari tuan rumah untuk tamunya. Karena dengan pelayanan dan kenyamanan yang dirasakan para turis yang datang akan memberikan citra baik di mata mereka terhadap Mentawai terkhusus aparat hukum setempat.(W).

scroll to top