WALAU DENGAN 3 ORANG GURU, SMAK CAHAYA LOGOS DIRESMIKAN

WhatsApp-Image-2024-03-12-at-5.06.08-PM.jpeg

BENUANEW.COM | MENTAWAI – PJ.Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, meresmikan Sekolah Calon Pengusaha SMAK Cahaya Logos di Desa Goiso Oinan, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Mentawai, Selasa (12/03/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak mengapresiasi keberadaan Sekolah Calon Pengusaha SMAK Cahaya Logos tersebut

“Dengan kondisi Mentawai yang masih jauh dari kata memadai, kami percaya SMAK Cahaya Logos akan mampu menciptakan calon-calon pengusaha yang akan membuat Mentawai berkembang dan maju,” kata PJ. Bupati Mentawai.

“Saya berharap putra-putri Mentawai yang mempunyai kompetensi handal dan juga akhlak, etitut yang baik. Dengan lulusan dari sini dapat mengisi dan memanfaatkan potensi-potensi yang ada di Mentawai,” ucap PJ. Bupati Mentawai.

“Saya yakin sekolah ini akan menciptakan calon pengusaha yang mampu menjawab semua tantangan yang ada di Mentawai, walaupun saat ini baru memiliki tiga orang guru saja namun demikian kita akan perjuangkan bersama-sama ” ujarnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Kepulauan Mentawai Masdan, para pendeta dan juga Calon Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Mentawai Dapil I James Sibarani.(R)

scroll to top