Beri Perhatian, Pemkab Labuhanbatu Hadir Menemui Masyarakat Korban Kebakaran

AddText_01-20-09.47.23-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Pasca kebakaran yang menimpa 7 rumah dari 8 keluarga di jalan Ismail Banda Lingkungan Tiga Kelurahan Sei Berombang pada hari Senin 16/1/2023 lalu, Pemkab Labuhanbatu hadir memberikan perhatian bagi masyarakatnya yang tertimpa musibah tersebut.

Setelah memberikan bantuan sembako, hari ini Jum’at 20 Januari 2023, Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, hadir langsung menemui para korban kebakaran yang rumahnya ludes dilalap sijago merah.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd menyampaikan dalam waktu dekat rumah korban kebakaran segera akan dibangun.

“Dalam waktu dekat ini rumah saudara akan kita bangun, walaupun tidak cantik namun bisa berdiri seperti semula dan dapat saudara tempati kembali”.

Hari ini kita langsung bawa Kepala Dinas Perkim untuk melakukan pengukuran tujuh rumah yang terbakar tersebut, mudah-mudahan minggu ini dapat dimulai pengerjaannya,”ucap Bupati.

Disana Bupati juga menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpah masyarakatnya, ” musibah tidak dapat ditolak, semua hadir atas kehendak Allah SWT, sebagai hambanya yang beriman kita wajib bertawakal dan selalu bersyukur atas apa yang kita terima”.

Semoga dengan musibah ini ada hikmah dibaliknya, pungkas Bupati.

Mewakili Pemerintahan setempat, Plt Camat Panai Hilir Arif Syahputra Budiman, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu ditengah kesedihan yang menimpa masyarakat Sei Berombang.

” Semoga kehadiran bapak beserta rombongan menjadi penawar sedingin hati para korban kebakaran,”ujarnya.

Sementara Marham Spd, salah satu korban kebakaran menyampaikan rasa haru dan terimakasihnya atas perhatian pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati langsung turun menemuinya.

Marham mengucapkan semoga apa yang diberikan Pemkab Labuhanbatu menjadi amal ibadah bagi para pimpinan dilabuhanbatu, dan bisa meringankan beban bagi dirinya dan korban kebakaran yang lain.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi kami semua, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kesuksesan untuk beliau” pungkas Marham.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Labuhanbatu bersama Wakil Bupati Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan kepada delapan Kepala rumah tangga korban kebakaran berupa donasi dari Yayasan Dharma Agung Sejahtera Sei Berombang berupa uang tunai.

Hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dilokasi tersebut, Kepala Dinas Perkim Ir.Hasan Heri Rambe, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST. M.Kom, Kepala Dinas Sosial Syahrizal Hasibuan SE, Kabag Protokoler Prandi A Nasution, Tokoh Masyarakat Labuhanbatu Dr.Fredy Simangunsong, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, SH.MH, Bapak Lautua dan locu umat Budha Sei Berombang, Ketua dan pengurus yayasan Dharma Agung Sejahtera Sei Berombang, Komunitas sahabat sekampung, Muspika Panai Hilir, Kepala Desa dan Lurah SE Panai Hilir, Toga, Thomas, Organisasi Kepemudaan dan masyarakat sekitar. (OC)

scroll to top