Masjid Al-Muhajirin Padang Kedatangan Tamu Dari Palestina

IMG-20210528-WA0024.jpg

Padang – Masjid Al-Muhajirin Komplek PAPCY Amplang Kota Padang kedatangan tamu dari Palestina,yakni DR Bilal Abdul Rahman.Beliau adalah seorang ulama yang bermukim di Kota Gaza Palestina.DR Bilal Abdul Rahman sengaja berkeliling dunia untuk menyampaikan secara langsung situasi terkini yang terjadi di Palestina.

Dengan di temani Buya H.Jel Fathullah,DR Bilal Abdul Rahman dan rombongan di sambut dengan antusias dan penuh rasa persaudaraan oleh pengurus beserta jamaah Masjid Al-Muhajirin.

“Alhamdulillah pada jum’at subuh ini kita kedatangan tamu yang dimuliakan dari Palestina *DR.Bilal Abdul Rahman”ujar Toni Marsi SH,Ketua Pengurus Masjid Mudah-mudahan dengan adanya keterangan dari beliau tentang situasi terkini di Palestina,bisa menggugah hati nurani kita untuk ikut berpartisipasi dalam perjuangan membebaskan Palestina dari cengkraman zionis Israel,lanjut Toni.

Dalam sambutannya DR Bilal Abdul Rahman menceritakan secara detail tentang apa sekarang yang sedang terjadi di Palestina,khususnya Masjidil Aqsa dan Jalur Gaza.Beliau meminta dukungan dari seluruh warga Indonesia khususnya jamaah masjid Al-Muhajirin agar ikut membantu perjuangan warga Palestina agar terlepas dari cengkraman zionis Israel.

“Masjidil Aqsha bukan saja milik orang-orang Palestina,akan tetapi milik seluruh umat Islam di seluruh dunia.”ujar DR Bilal Abdul Rahman.Untuk kita sangat berharap sekali dukungan dari kaum muslimin di manapun berada agar apa yang menjadi tujuan kita untuk kemerdekaan Palestina bisa tercapai,lanjut DR Bilal.

Di akhir acara di lakukan pengumpulan infaq untuk di salurkan buat perjuangan Palestina.”Alhamdulillah Infaq yang terkumpul subuh tadi khusus untuk Perjuangan Umat Muslim Palestina sebesar Rp.7.130.000,-“ujar M.Rudha SH sekretaris Masjid Al-Muhajirin. In Syaa Allah pada sholat jum’at nanti pengurus masih memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memberikan Infaq terbaiknya untuk saudara-saudara kita yang sdg berjuang mempertahankan tanah airnya khususnya Masjidil Aqsa dari kekejaman Zionis laknatullah Israel,lanjut Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

“,Meski tidak seberapa,tapi kami berharap bisa sedikit membantu perjuangan saudara-saudara kita di Palestina”lanjut M.Ridha. MM

scroll to top