Viral Di Akun Fb Oknum Satlantas Kampung Rakyat Pecahkan Kaca Mobil

IMG-20240208-WA0107.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM
Viral video yang berdurasi 00:28 detik di akun Facebook Mas Dhany saat oknum petugas polantas diduga memecahkan kaca mobil nya,hal tersebut terjadi di possatlantas polsek kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Kamis 8/2-2024.

Kapolres Labuhanbatu Selatan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Watsapp,”menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 8 Februari 2024 sekira pukul 09.00 Wib, anggota Polantas Aipda Hilal Fajar Rambe, melakukan pengaturan arus Lalin dengan menggunakan Tongkat bendera Flagmen di Jalinsum Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Km 324-326 Mdn-Bagan batu.

Saat iti satu Unit mobil truck Mitsubishi Canter dengan no polisi BM 9578 RU yang dikemudikan oleh Didi Widana Putra, yang datang dari arah medan menuju Bagan Batu dan di depannya terdapat 2 Unit Mobil pengendara yang tidak diketahui identitasnya.

Setiba di TKP, pengemudi mobil truck Mitsubishi Canter BM 9578 RU mendahului kendaraan yang berada di depannya sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan mendekati Aipda Hilal Fajar Rambe yang berada di bahu jalan sebelah kanan arah tujuan nya. Lalu pada saat itu Aipda Hilal Fajar Rambe mengibaskan tongkat bendera Flagmen sebagai aba-aba untuk memperlambat arus lalin, kaca sebelah kanan mobil truk Mitsubishi Canter BM 9578 RU mengenai tongkat Flagmen milik Aipda Hilal Fajar Rambe.

,”sehingga dari kejadian tersebut mengakibatkan kaca mobil truk mitsubishi canter BM 9578 terkena tongkat hingga pecah pecah.”ungkap Kapolres.

Kedua belah pihak telah di panggil untuk dipertemukan dan melakukan klasifikasi terkait kejadian tersebut .

Kejadian tersebut merupakan kesalah pahaman yang mobil truck tersebut tidak sengaja kena tongkat,dan mengakibatkan kaca mobil jadi pecah.

Saat ini kedua belah pihak telah melakukan perdamaian secara kekeluargaan,jelas Kapolres.

Namun sampai berita ini di terbitkan pengemudi kendaraan truck BM 9578 RU belum dapat dikonfirmasi. (K.Nasution)

scroll to top