Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polres Dompu Bagi-Bagi Takjil

IMG-20220414-WA0012.jpg

Dompu NTB benuanews.com Ada yang berbeda di ruas Jalan Lampu Merah, tepatnya di Lampu Merah Cabang Dikes Kabupaten Dompu, pada hari Rabu petang (13/4/2022), dimana belasan Aparat Polisi dari Polres Dompu dan Bhayangkari tampak berkumpul di pinggir jalan, namun bukan sedang menggelar razia, tetapi sedang berbagi takjil ke para pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan langkah polisi untuk berbagi dengan masyarakat Sikka, khususnya para pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Kabupaten Dompu. Selain itu juga, kami juga melakukan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas,” ungkap AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Ada sedikitnya puluhan bungkus takjil habis dibagikan dalam waktu 20 menit. “Semua pengendara yang kebetulan melintas kita beri takjil,” Kata Kasi Humas Ipda Akhmad Marzuki saat di konfirmasi.

Kapolres Dompu melanjutkan, kegiatan itu sejatinya sudah jadi tugas polisi. Pembagian takjil adalah wujud pelayanan kepada masyarakat.

“Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum. Tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakat,” tutup Kapolres Dompu.

Tampak para pengendara atau pengguna jalan nampak antusias dan semringah menerima bingkisan dari polisi. Terutama bagi para pengendara motor.
(Hamdan Reporter)

scroll to top