Polres Lombok Utara Patroli Blue Light Sekaligus Salurkan Bingkisan Sembako

IMG-20210724-WA0065.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Polres Lotara Gelar Apel malam gabungan dalam rangka Patroli Skala besar diwilayah Hukum Polres Lotara yang dipimpin langsung oleh Pamatwil Kabupaten Lombok Utara Kombes Pol. Abdul Azas Siagian, S.H.,M.H. bersama Kapolres Lotara AKBP Fery Jaya Satriansyah,S.H.Sabtu malam 24/07/2021.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.menerangkan kegiatan Apel malam dalam rangka Patroli Skala besar yang kita laksanakan pada malam hari ini merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan diseluruh dijajaran Kepolisian. dan tidak hanya kegiatan Patroli saja akan tetapi untuk melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan oleh masyarakat, sekaligus memberikan Bansos dengan sasaran ke warga, masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang betul-betul terdampak Covid-19,”Terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Lotara menyampaikan kepada seluruh Personil untuk tetap menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri dimasa pandemi ini dengan tetap menjaga,mengedepankan Protokol kesehatan secara ketat. dan saat
memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun tentunya harus mengedepankan cara-cara yang humanis, hindari cara-cara arogan yang akan menimbulkan konflik dimasyarakat yang tidak kita inginkan bersama.

Dalam pelaksanaan Patroli harus tetap menjaga jarak kendaraan dan tetap nyalakan rotator serta tetap jaga kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas,”Ujar Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.(Adbravo)

scroll to top