H-3 Lebaran, Personil Pos Pam OPS Ketupat Rinjani 2022 Polres Dompu Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

IMG-20220430-WA0026.jpg

Dompu NTB benuanews.com-Sabtu (28/04/2022) pukul 09.30 wita, Dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2022, Tim personil gabungan Polres Dompu, Brimob dan Instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Rinjani 2022 melaksanakan pengamanan Pos OPS Ketupat Rinjani Tahun 2022.

Untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Ops Ketupat Rinjani 2022, seperti yang di laksanakan di Pos Pam Kota Dompu di jalan , di pimpin oleh Kapospam Kota IPDA Arif Syarifuddin, SH.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyampaikan apel kesiapan pengamanan arus mudik yang memasuki H-3 jelang idul Fitri 1443 H, yakni kesiapan dari personil Polri khusunya Polres Dompu dan Jajaran untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik ,”ujar Kapolres Dompu AKBap Iwan Hidayat, S.I.K.

Sambung Iwan” mari kita berikan kenyamanan kepada para pemudik agar sampai ke tempat tujuannya dengan selamat”, jangan lupa kepada personel pengamanan agar selalu menjaga kesehatan, laksanakan tugas sesuai SOP, ” ujar Kapolres Dompu melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Marzuki.

Kasi Humas Polres Dompu ” kami siagakan personil dititik titik Pos Pengamanan, dimana selama arus mudik dan balik, Polisi khususnya Polres Dompu bersama stakeholder menyiapkan sejumlah pos mudik untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar,” tandasnya Kasi Humas.

Di himbau agar masyarakat yang melaksanakan mudik memastikan kesehatannya kondisi fisiknya, memastikan kendaraan atau kondisi layak digunakan tidak membawa beban yang berlebihan, masyarakat agar mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas,agar disiplin prokes, dan bilamana lelah agar beristirahat untuk ke rest area atau di pos pam yang sudah di sediakan ” Ipda Akhmad Marzuki

Di tambahkannya Marzuki mengatakan personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam tidak hanya melaksanakan pengamanan saja akan tetapi juga personil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas karena aktifitas masyarakat menjelang hari Raya idul Fitri 1443 yang tinggal beberapa hari lagi ini sangat meningkat.

“Personil Pos Pam tidak hanya melaksanaka pengamanan Pos saja, akan tetapi bisa membaca situasi terkait aktifitas masyarakat menjelang hari lebaran ini yang meningkat. Sehingga personil yang melakukan pengamanan turun dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan”, tutup kasi Humas.
(Hamdan Reporter)

scroll to top