Azwar Siri SH, Anggota DPRD Kota Padang Tutup Usia

IMG-20220418-WA0007.jpg

Padang, Benuanews.com,- Innalilahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak Azwar Siri SH, anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024. Beliau meninggal dunia pada hari Minggu, 17 April 2022 pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Padang.

Berita duka ini datang dari Pun Ardi, anggota DPRD Kota Padang dari Partai PKS. Menurut Pun Ardi, beliau merupakan sosok yang menjadi panutan oleh anggota dewan lainnya.

“Sebagai seorang mantan birokrat, bapak Azwar Siri merupakan sosok yang bertanggung jawab dengan pekerjaannya.” ujar Pun Ardi. Kami sangat merasa kehilangan, semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

Seperti diketahui, Azwar Siri SH sebelum menjadi anggota DPRD Kota Padang adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang. Beliau tergabung dalam Fraksi Partai Demokrat dan anggota Komisi IV DPRD Kota Padang.

Saat ini jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di belakang SMA Negeri 3 Gunung Pangilun Padang. Sampai berita ini diturunkan, belum didapat informasi dimana almarhum akan dikebumikan.

(Marlim)

(Visited 7.796 times, 15 visits today)
scroll to top