ASN Di lingkungan Kecamatan Muara Sabak Barat Tanjabtim Di vaksin Tahap Pertama

IMG_20210318_120202.jpg

Tanjjabtim.(Benuanews.com)- Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan vaksinasi Covid-19 Sinovac,tahap pertama diruang Pola Kantor Camat Muara Sabak Barat,Kamis 18/03/21.

Camat,sekcam,Lurah, seklur bersama Tokoh Agama menjalani vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur.

Vaksinasi dilaksanakan diruang pola kantor Camat Muaro Sabak Barat kabupaten tanjung Jabung timur , sejumlah 60 orang dan Terlihat hadir Asn dari 7 Kelurahan muara sabak Barat,Babinsa, bhabinkamtibmas dan pimpinan daerah lainnya.

Lurah Singkep Anjas Asmara yang pertama menerima dosis suntikkan vaksin Covid-19 Sinovac setelah terlebih dahulu mengikuti prosedur vaksinasi, salah satunya screening oleh tim medis.

Anjas juga berharap dengan adanya antibodi Covid-19 ini dapat menekan angka penularan covid-19 di kabupaten Tanjung jabung timur.

“Kita berharap penularan virus di Indonesia dapat ditekan dengan anti bodinya sudah ada, kita berharap ekonomi kita bisa pulih semua sektor bisa bergerak kembali,”pungkas anjas

(Eko)

scroll to top